10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog

Loading...
10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog

10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog - Blog itu seperti wanita. Semakin cantik wanita itu, semakin banyak pula peminatnya. Begitu juga dengan blog. Semakin cantik penampilannya, maka semakin banyak pengunjung yang betah di blog itu. Mempercantik blog memang diperlukan supaya blog kita terlihat rapih.

Dengan begitu, pengunjung yang mampir-pun akan betah dan sering mengunjungi blog kita lagi. Banyak cara untuk mempercantik blog, diantaranya adalah memilih template dan warna yang tepat. Widgetpun juga diperlukan untuk membuat blog kita lebih terlihat indah. Nah, berikut ini adalah 10 widget pilihan untuk mempercantik blog.

1. Kotak Pencarian
Widget ini sangat berguna untuk memudahkan pengunjung menemukan isi blog sobat. Widget ini disediakan oleh blogger. Kalau yang di sidebar kanan atas blog ini adalah kotak pencarian google adsense (terang-terangan) hehehe.

2. Widget Alexa
Widget alexa ini untuk memberitahukan status alexa rank blog kita. Pilihan widget-nya kalo gak salah ada 3 macam. Widget ini bisa didapatkan dari situs alexa-nya sendiri.

3. Widget Page Rank
Ini berfungsi untuk mengetahui page rank blog kita. Widget ini bisa didapat dari pagerankchecker.info, mypagerank.net, dan situs lain. Banyak kok yang menyediakan widget ini.

4. Feedburner Count
Widget ini untuk mengetahui jumlah sobat yang berlangganan blog kita. Contohnya ada di sidebar kanan blog ini. Widget ini bisa didapatkan dari feedburner.com.

5. Web/Blog Counter
Widget ini untuk menghitung jumlah pengunjung blog kita. Banyak sekali penyedia widget web/blog counter. Silahkan dicari sendiri di google. Tapi, salah satu yang paling terkenal adalah histats.com.

6. Flag Counter
Flag counter memiliki fungsi yang sama dengan blog counter. Tapi bedanya, flag counter ini juga menampilkan dari negara mana pengunjung itu berasal dengan lambang bendera. Contohnya, bisa dilihat di bagian bawah blog ini. Klik aja kalo mau widget-nya. Jangan khawatir, ini bukan iklan. Soalnya, saya lupa alamatnya (hehe).

7. Mybloglog Recent Readers
Widget dari mybloglog ini menampilkan avatar dari para pengunjung blog sobat. Widget ini cukup populer tapi, saya tidak memasangnya karena memang widget ini memakan tempat (space) blog dan menambah berat loading page blog.

8. Shoutbox/Guestbox/Bukutamu
Widget ini seperti kotak komentar. Ini lebih mudah digunakan untuk menjalin persahabatan sesama blogger karena biasanya widget ini digunakan untuk menyapa saat mampir di blog. Banyak penyedia widget bukutamu ini seperti shoutmix, oggix, dll.

9. Recent Post
Widget ini berfungsi untuk menampilkan artikel terbaru. Contohnya, ada di sidebar kiri blog ini. Untuk mendapatkan widget-nya, coba cari aja yah di search engine ya. Banyak kok yang nyediain.

10. Recent Comment
Widget ini sangat berguna bahkan lebih berguna dari recent post. Kenapa? Widget ini berfungsi menampilkan komentar terbaru di blog kita. Jadi, kita bisa tau kalo ada komentar yang masuk. Memangsih widget ini tidak terlalu berguna jika blog hanya memiliki beberapa posting. Tapi, jika blog memiliki ratusan posting, bagaimana kita mengetahui komentar yang masuk? Jadi, widget ini sangat saya sarankan. Cari aja widget ini di search engine (mesin pencari).

10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog
http://arhamvhy.blogspot.com/2012/11/10-widget-pilihan-untuk-mempercantik.html
Loading...
Name

Android Aneh Animals Anime Apple Artis Asia Asuransi Bahasa Bisnis Blogger Brasil Bunuh diri Chrome Ciputra Desain Dunia Entertaiment F1 Fakta Film Fitur Foto Galaksi Game Gaya Hidup Generator Template Gmail Google Gunung Hantu Health Hebat Hiburan Indah Indonesia Info Internet Jepang Jessica Alba Kata Mutiara Kecelakaan Keren Kesehatan Klasik Komik Korea Kuliner Kungfu Laptop Love Lucu Mata Megan Fox Menarik Militer Misteri Mistis Mitos Model MotoGP Musik Otak Otomotif Pantai Patung Pendidikan Peristiwa Permainan Piala Dunia Place & Space Pria Puasa Rahasia Rambut Sejarah Sepakbola Shalat SmartPhone Sport Stadion Steve Jobs Supporter Tato Teknologi Tips Tokoh Unik Wanita Windows 8 Wisata
false
ltr
item
Berbagi-10 | Info Unik dan Menarik: 10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog
10 Widget Pilihan Untuk Mempercantik Blog
http://1.bp.blogspot.com/-3pKyVBmf6wo/TcoufRwyEZI/AAAAAAAAARc/a-uLVNSoTe4/s400/Widget+Pilihan.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-3pKyVBmf6wo/TcoufRwyEZI/AAAAAAAAARc/a-uLVNSoTe4/s72-c/Widget+Pilihan.jpg
Berbagi-10 | Info Unik dan Menarik
http://berbagi-10.blogspot.com/2012/11/10-widget-pilihan-untuk-mempercantik.html
http://berbagi-10.blogspot.com/
http://berbagi-10.blogspot.com/
http://berbagi-10.blogspot.com/2012/11/10-widget-pilihan-untuk-mempercantik.html
true
5243676339687963151
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy