10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis

Loading...
10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis

10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis - Anda pastinya sudah sering mendengar kata-kata rayuan maut raja gombal terbaru semacam Andre Taulani OVJ atau kata gombal gembel dari Deni Cagur yang biasa Anda lihat di TV. Kalimat atau kata-kata rayuan memang kadang bisa memberi efek “maut” alias klepek-klepek bagi cewek yang digombalin.

Bahkan kata-kata gombal gembel ini dapat lebih dahsyat dibandingkan kata-kata bijak cinta atau sekedar puisi cinta romantis untuk kekasih Anda. Berikut ini 10 Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaik dan Terbaru Paling Romantis dan Lucu

1. Kata Gombal Pertama
Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu penghuni hati aku...

Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis....
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas dingin kalo deket sama cewek yang cantik banget..

Cowok: Neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cowok: Ngapain bang?
Cowok: Abang mau beli formalin
Cowok: Buset…buat apaan bang?
Cowok: Buat awetin cinta kita..

2. Kata Gombal Kedua
Cowok: Kamu tau gak rumah rumah apa yang indah?
Cewek: Emang rumah apa?
Cowok: Rumah tangga kita nanti..!

Cowok: Kamu punya pulpen gak ?
Cewek: Punya emang buat apah ?
Cowok: Buat nulis nama kamu di hati ku …

Cowok: Kamu pasti hoby maen PS ya?
Cewek: Kok Tau?
Cowok: Karena kamu telah mempermainkan hatiku...

3. Kata Gombal Ketiga
Cowok : Kamu tau gak? cinta aku kepadamu tuh seperti angka dua?
Cewek : Kok angka dua sihh?
Cowok : Iya... DUAleemm bangeeett....!

Cowok : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Cewek : Kok angka enam sih?
Cowok : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Cowok : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cewek : Memangnya kamu mau minta apa?
Cowok : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....

4. Kata Gombal Keempat
Cowok : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
Cewek : Gak tau. Emang apa bedanya?
Cowok : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kamu meledaknya di hatiku...!

Cowok : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Cewek : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Cowok : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Cowok : Bapak kamu supir mobil jemputan anak sekolah ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Karena telah mengantarkan aku ke hatimu dengan selamat!

5. Kata Gombal Kelima
Cowok : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
Cewek : Kok tahu sih Bang?
Cowok : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulek hati abang...!

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Cowok : Neng, punya kacamata gak?
Cewek : Untuk apa A?
Cowok : Untuk menutup mata hati Aa'
Cewek : Kok ditutup sih A?
Cowok : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng..

6. Kata Gombal Keenam
Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tadi mainin lem ya?
Cewek : Iya. Kok tau?
Cowok : Soalnya kamu sudah menyatukan lagi hati aku yang hancur.

Cowok : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
Cewek : Kok tau?!
Cowok : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss.....

7. Kata Gombal Ketujuh
Cowok : Neng, boleh minta foro kamu gak?
Cewek : Buat apa Bang?
Cowok : Buat foto profil di hati Abang Neng...
Cewek : Iih si Abang bisa aja :)

Cowok : Kamu tukang kebun yah?
Cewek : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cowok : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cowok : Yank, Ayah kamu pasti pemilik dealer YAMAHA yah?
Cewek : Kok tau sayang?
Cowok : Karena kamu selalu terdepan di hatiku .....

8. Kata Gombal Kedelapan
Cowok : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cewek : Enggak kok, emang kenapa?
Cowok : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cowok : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cewek : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cowok : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cewek : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cowok : Surat izin Mencintaimu...

Cowok : Ayah kamu pencipta Twitter yah?
Cewek : Bukanlah.. Emang kenapa?
Cowok : Karena sekali liat kamu aku pengen FOLLOW terus...

9. Kata Gombal Kesembilan
Cowok : Kamu tau gak apa yang aku mau di dunia ini?
Cewek : Gak tau.. Apa emangnya?
Cowok : Tangan kamu
cewek : Kok tanganku? kenapa?
Cowok : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan....

Cowok : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
Cewek : Untuk apa Bang?
Cowok : Untuk bayar parkir di hati Eneng...

Cowok : Oh senangnya, seandainya aku jadi pilot...
Cewek : Emang keapa pengen jadi Pilot?
Cowok : Biar aku bisa terbang ke hati kamu ....

10. Kata Gombal Kesepuluh
Cowok : Seandainya aku punya kapal selam...
Cewek : Emang kenapa?
Cowok : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu..

Cowok : Eh neng, kalo berenang abang sengaja ingin tenggelam.
Cewek : Lho, kenapa Bang?
Cowok : Biar tenggelam di hati neng....

Cowok : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang..

Sekian dulu kata rayuan cinta gombal rayuan maut yang romantis ini. Anda dapat mengirimkan kata gombal ini melalui SMS atau BBM dan bisa dijadikan sebagai status Facebook dan Twitter. Semoga saja kata-kata rayuan maut terbaru dan kalimat dari raja gombal di atas dapat menghibur.

10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis
sumber
Loading...
Name

Android Aneh Animals Anime Apple Artis Asia Asuransi Bahasa Bisnis Blogger Brasil Bunuh diri Chrome Ciputra Desain Dunia Entertaiment F1 Fakta Film Fitur Foto Galaksi Game Gaya Hidup Generator Template Gmail Google Gunung Hantu Health Hebat Hiburan Indah Indonesia Info Internet Jepang Jessica Alba Kata Mutiara Kecelakaan Keren Kesehatan Klasik Komik Korea Kuliner Kungfu Laptop Love Lucu Mata Megan Fox Menarik Militer Misteri Mistis Mitos Model MotoGP Musik Otak Otomotif Pantai Patung Pendidikan Peristiwa Permainan Piala Dunia Place & Space Pria Puasa Rahasia Rambut Sejarah Sepakbola Shalat SmartPhone Sport Stadion Steve Jobs Supporter Tato Teknologi Tips Tokoh Unik Wanita Windows 8 Wisata
false
ltr
item
Berbagi-10 | Info Unik dan Menarik: 10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis
10 Kata Gombal Rayuan Cinta Paling Romantis
http://2.bp.blogspot.com/-kMnHrY1cTIc/UAEFu2CGEyI/AAAAAAAACU8/45vw9lS-xg0/s400/Kata+Rayuan+Gombal.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-kMnHrY1cTIc/UAEFu2CGEyI/AAAAAAAACU8/45vw9lS-xg0/s72-c/Kata+Rayuan+Gombal.jpg
Berbagi-10 | Info Unik dan Menarik
http://berbagi-10.blogspot.com/2012/12/10-kata-gombal-rayuan-cinta-paling.html
http://berbagi-10.blogspot.com/
http://berbagi-10.blogspot.com/
http://berbagi-10.blogspot.com/2012/12/10-kata-gombal-rayuan-cinta-paling.html
true
5243676339687963151
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy